Office: Ruko Garuda no. 3 Kalisuren kec. Tajurhalang kab. Bogor 16320

Menyebarkan Al-Quran dan Membangun Kebahagiaan dalam Pendidikan Islam

Terletak di Plosok Desa, Pondok Pesantren Al Maa telah menjadi wadah penting dalam penyebaran pendidikan Islam. Dengan bangga, pesantren ini menjadikan misi utama mereka untuk memberikan pendidikan agama dan pengetahuan umum kepada total 85 santri, termasuk santri putra dan putri.

Visi Pesantren Al Maa adalah menciptakan individu yang kuat dalam iman, bermoral luhur, dan berpengetahuan luas. Mereka berkomitmen untuk melahirkan generasi yang memiliki karakter islami yang kokoh dan pengetahuan yang holistik.

YASMI, sebagai lembaga yang turut peduli dalam pengembangan pendidikan agama, dengan tulus dan penuh sukacita, telah menyumbangkan Al-Quran kepada Pesantren Al Maa. Tiba-tiba, pesantren ini diselimuti oleh atmosfer kebahagiaan dan sukacita yang mengiringi kedatangan Al-Quran.

Keberhasilan dalam pengiriman Al-Quran ini menjadi bukti konkret dari komitmen YASMI dan Pesantren Al Maa dalam memajukan pendidikan agama. Langkah ini juga mengukuhkan keyakinan bersama akan pentingnya memberikan bekal pengetahuan agama kepada generasi muda.

Dengan rasa syukur dan kebahagiaan yang terpancar, penyaluran Al-Quran ini adalah manifestasi nyata dari berkah dan karunia Allah SWT. Semua pihak terlibat merasakan nikmat dari berbagi dalam pendidikan agama dan merasakan hadirnya rahmat Allah yang melimpah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top