Buka Puasa Sunnah Bersama Santriwati Panghafal Al Qur’an

“Barangsiapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi).

Nikmat ibadah puasa semakin terasa tatkala Adzan Maghrib sudah menggema, berbagai santapan siap dinikmati diiringi segala untaian doa. Setelah seharian menuntut ilmu dan beribadah para santri berkumpul dan tersenyum ceria melakukan Iftar.

Di hari Senin yang penuh penuh berkah ini kami berikhtiar melakukan program buka puasa bersama santri penghafal Al Qur’an di salah satu pesantren binaan Yasmi.

Suasana berbuka puasa

Ganjaran kebaikan akan berlipat-lipat saat para penerima manfaat dari program ini adalah para santri penghafal Al-Qur’an.

Pahala orang yang memberi makan buka puasa, pahalanya sama dengan yang berpuasa. Sungguh besar atas karunia Allah di hari yang mulia ini.

Para Dermawan “Kelak harta yang kamu makan akan jadi kotoran, harta yang kamu simpan akan jadi rebutan dan warisan, tapi harta yang kamu sedekah kan insyaallah akan jadi tabungan kekal di akhirat nanti.”
Yuk Donasi Untuk Ifthar (Buka Puasa Bersama) Santri Penghafal Qur’an, Ifthar akan dilaksanakan setiap Senin dan Kamis.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top